Terima Bantuan Sembako AT-FM, Wajib Tandatangan Surat Apa?

Terima Bantuan Sembako AT-FM, Wajib Tandatangan Surat Apa?

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai – Pasangan Amiruddin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (AT-FM) pekan lalu telah mendistribusikan bantuan sembako untuk warga Kabupaten Banggai. Penyaluran sembako ini merupakan bantuan kemanusian untuk masyarakat yang saat ini terkena dampak pandemic Covid-19.

Namun ada beberapa hal yang cukup beda dari bantuan sembako lainnya. Beberapa warga di Kecamatan Batui mengaku harus mengisi surat atau formulir pernyataan yang di harus dibubuhi tandatangan untuk mendapatkan bantuan paket sembako tersebut.

“Saya tanya kinapa tidak badapat, katanya dorang karena saya tidak ba tandatangan surat,” ujar salah seorang warga Batui yang enggan menyebutkan namanya.

Belum diketahui pasti untuk mendapatkan paket sembako warga harus menandatangani surat apa. Namun menurut informasi yang beredar, diduga surat tersebut merupakan pernyataan untuk mendukung untuk pasangan AT-FM.

Pihak Transsulawesi.com telah berusaha menghubungi timses pasangan AT-FM melalui pesan singkat whatsapp namun belum mendapatkan jawaban hingga berita ini diturunkan.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.